Danrem 074 Warastratama Kol,Inf Widi Prasetiyono Kunjungi Gemampir.

KLATEN MATTANEWS.COM- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab Klaten. Dalam kunjungan tersebut Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,S.E, dan Kasi Intel serta Kasiter Korem 074/Warastratama meninjau langsung sampai sejauh mana pengerjaan fisik bangunan yang menjadi sasaran pada TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0723/Klaten Tahun 2018, Sabtu (1/11)
 
Danrem Kol.Inf Widi Prasetiyono saat salami warga
Dalam kesempatan tersebut  Danrem menyampaikan rasa terima kasih serta kebanggaanya atas kegiatan yang berjalan sesuai rencana, dimana guyub rukun gotong royong tanda kemanunggalan TNI dan rakyat begitu menyatu dan harmonis. Kepada wara dan tokoh masyarakat Danrem berharap betonisasi jalan yang menghubungkan antara Desa Klompak dengan Desa Gemampir dapat dipergunakan oleh masyarakat, dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu Danrem juga berharap dengan TMMD juga diharapkan akan meningkatkan kualitas dan potensi SDM serta meningkatkan peran kelembagaan desa dan peran serta masyarakat dalam pembangunan untuk menambah wawasan serta meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab Klaten.

“ terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu anggota saya dalam membangun jalan ini, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, saya tidak akan mampu tanpa bantuan masyarakat. Saya minta setelah selesai pembangunan tolong dirawat dan dijaga ” tegas Dandim. 

Sementara Danramil Karangnongko Kapten Suparno menjelaskan semua program pembangunan TMMD di desa Gemampir berjalan sesuai rencana. Antusias warga dan semangat gotong royong untuk maju, membuat semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu. " Warga dan TNI benar-benar menyatu dan bersinergis untuk membangun desa ini", tegasnya. (ndim/red))

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...