Dandim Klaten Letkol Inf.Eko Setyawan SE Lepas Gowes HUT Brimob.

Pelepasan Gowes HUT Brimob oleh Dandim Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,S.E. melepas peserta Gowes dalam rangka HUT Brimob ke 73 Thn ANNIVERSARRY TOUR DE JAVA2 Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Klaten. Pelepasan dilakukan Kamis pagi (7/10) dari kota Klaten menuju komplek wisata Candi Prambanan Klaten, selanjutnya finis di Jakarta.  

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Eko Setyawan,S.E menyampaikan rasa bangga dan bahagia bisa melepas peserta Gowes, beliau juga berpesan kepada peserta gowes agar tetap selalu berhati hati dan selalu memperhatikan faktor keamanan.

“ Dirgahayu ke 73 Brimob semoga selalu siap untuk melaksanakan tugas pokoknya , sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat “ kata Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE.

Sementara Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono mengatakan kegiatan dalam rangka HUT Brimob ke 73. Fun bike yang diikuti oleh TNI Polri dan masyarakat, dari Kota klaten akan chek point di tempat wisata Candi Prambanan, selanjutnya akan menuju Jakarta sebagai tempat finishnya.“ kegiatan ini untuk mempererat Polisi, TNI dan Masyarakat “ ungkapnya.(pen/red)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...