Dandim Klaten Letkol Eko Setyawan SE Tinjau Langsung TMMD Gemampir.

KLATEN MATTANEWS.COM - Selama kurang lebih 17 hari Satgas TMMD Kodim 0723 Klaten telah menyelesaikan 80 persen pengerjaan program-program pembangunan di Desa Gemampir Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten. Bahkan di beberapa sasaran proram telah selesai 100 persen.

"Pencapaian target sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Klaten hingga saat ini tidak lepas dari peran anggota satgas TMMD terutama masyarakat setempat. Dari mulai pra TMMD kemudian pembukaan TMMD hingga saat ini masyarakat terus saja menunjukkan rasa antusiasnya dalam membantu pelaksanaan TMMD ini,” demikian ditegaskan  Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Eko Sertyawan,S.E di saat meninjau lokasi TMMD Rabu (31/10).

Dandim Klaten saat ikut gotong royong bersama warga 
Letkol Eko Setyawan,SE mengaku bangga dan berterimakasih atas sinergitas yang dilakukan masyarakat maupun jajaran lain yang terlibat dalam TMMD. Dengan demikian tujuan utama dari TMMD yakni kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat benar-benar terwujud. Selain itu orang nomor satu di Makodim ini merasa bangga dan berterima kasih karena semua elemen masyarakat di Gemampir semua turun  bergotong royong bersama TNI tanpa sekat dan batasan.   

Semenetara dari data terbaru Pasiter Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sukatman mencatat sasaran fisik diantaranya Betonisasi jalan mencapai 87 % Rehap tempat ibadah 85 % dan Jambanisasi 6 unit 85 %. Sementara itu pengerjaan perehapan 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) masing-masing mencapai target pengerjaan 60% sedangkan program non fisik terus berjalan hingga TMMD selesai.(ndim/red))

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...