80 Atlet Dan Pelatih Berprestasi Klaten Terima Tali Asih Bupati.

KLATEN MATTANEWS.COM - Sebanyak 80 atlet dan pelatih berprestasi  Kabupaten Klaten yang telah berhasil dalam berbagai even kejuaraan  baik tingkat nasional dan tingkat Provinsi Jawa Tengah, Kamis, 8 November 2018 menerima tali asih dari Pemkab Klaten. Penyerahan tali asih dilakukan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani di Monumen Juang 45 Klaten Utara, Kabupaten Klaten. 

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani 
Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Klaten, Drs H Pantoro MM dalam laporannya mengatakan, perincian atlet dan pelatih yang mendapat tali asih adalah untuk atlet sebanyak 62 orang dan pelatih ada 18 orang pelatih. Pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian Pemkab Klaten pada para atlet dan pelatih yang telah mengukir prestasi pada berbagai kejuaraan seperti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah.     

Dikatakan, untuk atlet yang menerima tali asih karena sukses pada Popda  Provinsi Jawa Tengah sebanyak 56 atlet dan atlet yang menerima tali asih karena berhasil meraih prestasi pada Popnas tahun 2018 ada 6 atlet. Semoga dengan pemberian tali asih tersebut, para atlet dan pelatih lebih giat lagi untuk mengadakan kegiatan latihan sehingga dapat berjaya pada kejuaraan yang lebih tinggi untuk membawa nama harum Kabupaten Klaten. 

Sementara itu Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para atlet dan pelatih yang telah sukses pada ajang Popda Jateng dan Popnas. Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat menjadi pendorong para atlet dan pelatih untuk lebih giat lagi dalam berlatih sesuai cabang olahraga yang digelutinya masing-masing untuk meraih prestasi setinggi-tingginya. 

Pemkab Klaten, tegas  Bupati  Hj Sri Mulyani, terus berkomitmen untuk memberikan perhatian yang lebih dalam rangka pembinaan olahraga di Kabupaten Klaten. Sehingga nantinya dari Klaten lahir atlet-atlet dan pelatih handal yang mampu berprestasi baik di tingkat Jawa Tengah, tingkat nasional bahkan bisa menjadi juara dunia dalam semua cabang olahraga. (mas/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...