32 Atlet NPC Klaten Ikuti Paralympic III Propinsi Di Solo

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat lepas atlet NPC
KLATEN MATTANEWS.COM - Sebanyak 32 atlet dari National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Klaten siap mengikuti pertandingan pada Pekan Paralympic Provinsi Jateng III di Solo yang akan digelar selama empat hari 13 - 16 November 2018. Pada ajang olag raga empat tahunan tersebut, atlet NPC Klaten akan mengikuti tujuh cabang olahraga (cabor) dari 12 cabor yang dipertandingkan. 

Ketua NPC Kabupaten Klaten, Sri Mulyo pada acara  pelepasan atlet NPC Klaten di Merapi Resto Klaten, Jumat pagi, 9 November 2018 mengatakan, tujuh cabor yang akan pada even olahraga tingkat Provinsi Jateng tersebut antara lain, atletik, panahan, tenis meja, renang, bulutangkis, catur tunanetra dan goalball.pada Pekan Paralympic Provinsi Jateng II tahun 2014 Klaten menduduki peringkat 8 dengan 12 emas, 23 perak dan 22 perunggu. 

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya mengucapkan selamat, kepada para atlet NPC Klaten yang akan terpilih mengikuti Pekan Paralympic Provinsi Jateng III di Surakarta. Besar harapan agar para atlet NPC Klaten dapat meraih prestasi yang terbaik demi Kabupaten Klaten tercinta. 

Kepada seluruh atlet daan ofisial Bupati berpesan agar selalu menjaga kondisi kesehatan, sehingga dapat berprestasi secara maksimal. Untuk itu Bupati berjanji Pemkab Klaten terus berupaya memberikan pemihakan kepada NPC Klaten melalui APBD Kabupaten Klaten sehingga pembinaan atlet NPC Klaten dapat dilakukan secara baik.(mas/advetorial) 


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...