Wahyu Susilo Warga Palar,Salah Satu Korban Penumpang Lion JT 610 Yang Jatuh.


KLATEN MATTANEWS.COMSuasana duka menyelimuti sebuah rumah yang ada di dukuh Geneng, desa Palar, kecamatan Trucuk Klaten Jawa Tengah. Sejak pagi hingga senin sanak saudara, tetangga serta kerabat mendatangi rumah tersebut yang tak lain rumah milik Wahyu Susilo yang ikut dalam penerbangan Lion Air JT 610 yang mengalami musib ah kecelakaan dilaut pantai Kerawang Jawa barat Senin pagi.

Hingga saat ini suasana duka masih tampak menyelimuti keluarga ini. Walau begitu keluarga masih berharap ada keajaiban dan muzizat agar Wahyu selamat dari musibah tersebut. Keluarga masih menunggu hasil serta keterangan pasti dari pihak maskapai dan petugas yang menangani kasus tersebut.
 
Wahyu Susilo warga Klaten korban musibah Lion JT 610
Wahyu yang asli Temanggung tersebut rencananya akan kembali Pangkal Pinang tempat bekerjanya. Sabtu dari Temanggung dia pulang menuju Klaten untuk menengok anak dan sang istri Esti Estiqomah yang sedang hamil anak keduanya dan telah berumur 7 bulan. Minggu pagi dia berangkat ke Jakarta menggunakan kereta api dan dari Jakarta terbang ke Pangkal Pinang.

Beberapa tetangga dan saudara korban mengatakan sosok Wahyu adalah pribadi yang baik, pendiam dan ramah. Setiap pulang ke klaten selalu menyempatkan siri untuk bersilahturom dengan saudara, tetangga dan sahabatnya. Mereka tak menyangka bapak dua anak tersebut akan mengalami musibah seperti itu, karena sebelum berangkat yang bersangkutan tampak biasa-biasa saja.

“Yang bersangkutan sosok pendiam, ramah dan baik. Dia selalu ramah pada siapa saja. Kita semua merasa kehilangan dan tak menyangka dia akan ikut dalam musibah tersebut. Keluarga masih berharap ada mukzizat dari Tuhan atas dirinya namun demikian keluarga hanya bisa pasrah, berdoa dan berharap ada yang terbaik untuk dia”, ujar salah satu keluarganya.

Hingga saat ini sanak saudara, teman, tetangga serta beberapa pejaat di pemerintahan Kabupaten Klaten masih terus berdatangan kerumah duka. Mereka selalu memberi suport bagi keluarga terutama bagi sang istri Esti Estiqomah.
Sementara keluarga masih terus berharap Wahyu bisa pulang dalam keadaan selamat.(nggih/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...