Viral Video Klaten Keras Lur SMK Muhammadiyah Tindak Tegas Siswanya.

KLATEN MATTANEWS.COMDalam sepekan terakhir ini warga Klaten serta dunia pendidikan Klaten dan para penggemar dunia medsos digemparkan dengan video yang sempat viral dengan hastag #Klaten Keras lurrr#. Video yang diduga kuat dilakukan oleh para siswi SMK Delanggu Klaten ini dinilai kotor dan tidak pantas dilakukan oleh seorang pelajar sekolah.

Kepala Sekolah SMK Delanggu Nasrodin saat ditemui wartawan membenarkan jika apa yang ada dalam video berhastag Klaten Keras luur adalah para siswanya. Untuk itu pihaknya langsung melakukan klarifikasi dan pemanggilan terhadap para siswa yang terlibat disitu. Hasil investigasi, para siswa akan menerima tindakan keras serta diharuskan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi.
 
Gambar video yang viral
“Selain memangil siswa yang terlibat, kami juga memanggil para orang tua wali agar dapat melakukan pembinaan lebih ketat lagi setelah ulang sekolah. Dan bagi para siswa yang terlibat selain membuat surat pernyataan, tentun yang mereka masuk dalam catatan kami”, ujarnya.

Sementara itu menyikapi video tersebut eerapa tokoh pendidikan sangat menyayangkan hal tersebut dilakukan oleh para siswa terlebih lagi oleh para siswi dari yayasan Muhammadiyah. Ini merupakan preseden uruk bagi dunia pendidikan Klaten dan aklaq siswa. “ Ini kejadian yang memalukan dunia pendidikan Klaten apalagi dilakukan oleh para siswa Muhammdiyah”, ujarnya.(nggih)
 

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...