Pemuda Barepan Gelar Konser Reog Kemanusiaan Untuk Palu.

Pertunjukan reog untuk Palu
KLATEN MATTANEWS.COMHingga saat ini peduli kempa Palu,Sigi,Donggala dan NTB masih terus digalang untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah gempa. Beragai elemen masyarakat, warga perorangan, kelompok hingga pelajar dan mahasiswa terus berusaha menggalang dana untuk mereka.

Seperti halnya yang dilakukan para pemuda desa Barepan, kecamatan Cawas, Klaten Jawa Tengah. Dengan menggelar pertunjukkan seni reog mereka mengumpulkan dana dari para penonton dan warga sekitar untuk disumbangkan bagi korban gempa Palu.

4 group reog baik dari Cawas dan sekitarnya tampl sejak pagi hingga sore hari di lapangan Barepan. Beragai atraksi seni reog, kuda lumpig hingga atrakasi maut makan beling disuguhkan oleh para seniman reog ini. Sementara ratusan warga tampak memadati lapangan  mereka tampak antusias melihat atraksi reog dan kuda lumpingnya.

Artue salah satu ketua paguyuban reog asal Jogonalan yang kebetulan ikut tampil dalam acara tersebut mengaku ikut bangga dan berterima kasih dapat ikut tampil dalam onser amal demi meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami musibah.” Saya bangga dan terima kasih karena dapat tampil dalam kegiatan ini dan sambutan warga begitu baik dan sangat positip”, ujarnya.(nggih)



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...