Danramil Karangnongko Kapten Suparno Terjun Langsung Pimpin Betonisasi Di Gemampir

KLATEN MATTANEWS.COMDanramil Karangnongko Kapten Arh Suparno terjun nlangsung memimpin betonisasi di desa Gemampir, kecamatan Karangnongko Klaten Jawa Tengah. Pelaksanaan betonisai yang dilakukan merupakan wujud nyata dengtan telah dibukannya TMMD Sengkuyung Tahap III Di Wilayah Kodim 0723/Klaten senin (17/10). Dengan semangat dan guyub warga Gemampir bersama anggota Kodim 0723/Klaten bergotong royong guna menyelesaikana jalan sepanjang lebih dari 500 meter tersebut.
Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 11 Karangnongko Kapten Arh Suparno menyampaikan kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan perdana pada wala jabatannya menjadi Danramil di Karngnongko. Untuk itu sebagai orang baru di Karangnongko dirirnya berharap kemanunggalan antara TNI/Polri dan warga dapat terus terbangun dan terjaga dengan baik demi kemajuan desa dan utuhnya NKRI.
Botonisasi Desa Gemampir Karangnoko
“ Saya disini bisa dikatakan orang baru. Namun walaupun baru pertama kali dalam TMMD ,namaun  dengan kondisi masyarakat Gemampir yang guyub rukun dan ingin maju, saya yakin kegiatan ini dapat terlaksanadengan baik dan semaksimal mungkin “ Ujar Kapten Suparni yang saat ini juga masih menjabat sebagai Pasi Intel Kodim Klaten yang hobinya mancing.

Sementara Joko Supriyanto Camat Karangnongko sangat mengapresiasi semanagat tinggi yang ditunjukkan para anggota TNI serta sambutan masyarakat dalam kegiataan tersebut. Untk itu dirinya berharap kepada seluruh warga gemampir agar terus menjaga kekompakan dan kemanunggalannya dengan TNI dari Kodim 0723/Klaten agar TMMD dapat berjalan dan terselesaikan tepat waktu sampai dengan ditutup nantinya.
“Masyarakat Karangnongko, Gemampir khususnya sangat antusias dan menyambut baik proyek betonisasi. Kerukunan, kemanunggalan serta  gotong royong dalam pengerjaan ini, membuktikan TNI dan rakyat memang tidak bisa dipisahkan”, ujarnya.
Sementara Kepala Desa Gemampir Sri Lestari sangat berterima kasih dengan adanya proyek betonisasi di daerahnya. Hal ini dikarenakan Gemampir merupakan desa zona merah dan masih banyak akses jalan yang belum diaspal atau dibeton. Sehingga dengan adanya betonisasi, maka kegiatan masyarakat dalam melakukan aktivitas dapat berjalan lancar dan tentunya sangat bermanfaat sebagai jalur evakuasi jika ada bencana merapi.(Pend)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...