Bupati Hj Sri Mulyani Senam Bersama Di 3 Tahun RSD Bagas Waras Klaten

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani senam bersama
KLATEN MATTANEWS.COM - Bertempat ditaman Rumah Sakit, Suluruh karyawan Rumah sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten menyelenggarakan senam sehat bersama Bupati Klaten Sri Mulyani. Kegiatan yang dilakukan Minggu pagi (21/10) juga diikuti oleh seluruh jajaran kesehatan serta para pejabat dan PNS dilingkungan Pemkab Klaten. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan RSD Bagas Waras memperingati hari jadinya ke 3 yang jatuh tepat pada tanggal 22 Oktober 2018.
Selain senam massal RSD Bagas Waras juga melakukan sejumlah kegiatan untuk menyemarakan HUT kami yang ke-3 ini. Diantaranya kegiatan ilmiah berupa seminar sebanyak tiga kali, lomba tari cuci tangan, kebersihan dan atribut antar ruangan yang diikuti seluruh staf dan karyawan rumah sakit.
Dirut RSD Bagas Waras dr Limawan Budi Wibowo M.Kes
“ Ini merupakan rangkaian yang kita lakukan dalam menyambut 3 tahun Bagas Waras. Dan kami melaksanakannya dengan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat dan mendidik, mengingat kondisi bangsa ini tengah berduka dimana banyak saudara kita yang tengah menerima musibah seperti gempa di Palu. Namun demikian kita tetap semangat dan optimis Bagas Waras kedepan mampu menjadi rumah sakit kebanggaan warga Klaten”, ujarnya.
Lebih lanjut, Limawan menjelaskan dalam usinyanya yang ke-3 Bagas Waras terus berusaha meningkatkan layanan kesehatannya kepada masyarakat. Terlebih lagi memasuki usianya yang ke-3 rumah sakit milik Pemkab Klaten itu terus berbenah. Berbagai terobosan digulirkan guna menunjang pelayanan kepada pasien yang berobat.
“Perlu diketahui saat ini telah diterapkan sistem rujuk online secara berjenjang. Untuk itu perlu menjadi perhatian bersama sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan serta menjaga keselamatan pasien,” jelasnya.
Sementara itu, Bupati Klaten Sri Mulyani yang hadir dan ikut senam bersama itu meminta seluruh karyawan RSD Bagas Waras Klaten untuk tetap semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat Klaten. Terlebih lagi dalam bekerja selalu bisa menebarkan senyum kepada seluruh pasien sehingga termotivasi untuk cepat sembuh.
Senam juga diikuti jajaran pejabat Klaten

Lebih lanjut, Mulyani mengatakan jika saat ini jumlah penduduk di Kabupaten Klaten mencapai 1,4 juta jiwa. Seluruh warganya diharapkan bisa menjaga kesehatannya masing-masing. Tetapi ketika ada yang sakit dan berobat ke RSD Bagas Waras Klaten, dirinya meminta petugas medis untuk begitu cekatan dalam memberikan pelayanan.
“Saya mempunyai harapan besar kepada RSD Bagas Waras, tolong berikan pelayanan sebaik-baiknya. Utamakan keramahannya saat melayani pasien. Gimana mau sembuh kalau pelayanannya saja tidak ramah,” jelasnya.
 “Tolong rumah sakit cukup megah ini juga bisa dikelola dengan baik terutama di halaman depan dan tamannya. Biar lebih rindang lagi bisa ditanami berbagai tanaman peneduh. Termasuk menanam bunga guna mendukung program Kota Bunga Sejuta Warna,” pungkasnya.(red)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...