BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Dengan Sulapan

Penyuluhan narkoba bagi mahasiswa

KLATEN MATTANEWS.COMDalam upaya mencegah peredaran serta penggunaan narkoba di masyarakat serta dilingkungn pelajar dan mahasiswa, BNN Badan Narkotika Nasional melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dengan selingan main sulap. Dilakukan oleh Brigadir Jendral Polisi Victor Pujiadi, sosialisasi dan permaian sulap yang dilakukan mampu menyedot perhatin para mahasiswa Unwidha Klaten.

Dihadapan para Mahasiswa dan pelajar Brigadir Jendral Victor Pujiadi yang juga direktur advokasi deputy bidang pencagan BBN pusat ini menjelaskan pentingnya wawasan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda. Karena akibat penggunaan narkoba terutama kaum muda akan berdampak pada rusaknya moral generasi muda mendatang. Karena pengaruh narkoba sangat merugikan dan membahayakan manausia. Baik kesehatan, mentaalitas, moralaitas yang menjurus pada perbuatan kriminal dan  perbuatan negatif lainnya seperti pergaulan sek bebas dan lainnya.

“Anak muda harus tahu jenis narkoba dan efek yang diakibatkan. Karena penyalahgunaan narkoba akan berdampak pada russaknya masa depan anak itu sendiri. Untuk itu perlu penyuluhan dan pencegahan sejak dini”, tegsnya.(nggih)



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...