Sunarno Ketua .Tim.Jokowi-Ma'ruf Klaten Terbentuk Targetkan 70 persen suara.

KLATEN MATTANEWS.COM –  8 partai pengusung pasangan Joko Widodo Ma’ruf Amin wilayah Klaten Jawa Tengah telah mendekl arasikan tim pemenangan untuk pemenangan Jokowi 2 priode. Dengan target perolehan 70 persen ketua tim yang dipimpin mantan Bupati Klaten H. Sunarno, juga membentuk tim anti HOAX, guna menangkal berita fitnah yang dapat menyesatkan dan memecah belah bangsa.
 
Tim pemenangan Jokowi Klaten
Bertempat di kantor PDI Perjuangan Klaten Ngingas Bareng Lor Klaten 8 pimpinan serta pengurus partai tampak hadir. Selain PDI Perjuangan hadir partai Nasdem, PSI,PKB,PPP,Hanura serta Perindo. Sumpah kesetiaan mereka lalukan guna memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf diwilayah Klaten yang merupakan salah satu kandang banteng dan basis pendukung Jokowi-Ma’aruf di Jawa Tengah.
 
“ Target kita tidak muluk-muluk namun bisa meraaup suara sebanyak  ungkin dan Insya Allah mencapai 70 persen. Kita semua partai pendukung sudah sepakat dan berjanji akan berjuang total memenangkan Jokowi 2 priode demi keberlangsungan pembangunan di Indonesia”, ujar Sunarno selaku ketua tim pemenanagan. (nggih)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...