Si Jago Merah Ngamuk Di Krapyak. Gudang Ovent Mebel Ludes Terbakar.

KLATEN MATTANEWS.COM Sebuah gudang oven pabrik furniture ludes terbakar. Kejadian Minggu sore (16/9) mengakibatkan ratusan mebel seperti meja., kursi yang siap exsport hangus luluh lantak dim akan si jago merah. Akibat kejadian tersebut perusahaan mebel Jawa Furniture Lestari kualitas export yang berada di dukuh Sunggingan, Krapyak desa Merbung Klaten Selatan, mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Beberapa saksi mata dan sumber ditempat kejadian perkara mengatakan api diduga kuat berasal dari konsleting listrik arus pendek. Api baru diketahui ekitar pukul 16.30 oleh beberapa karyawan yang saat itu tengah piket dan lembur kerja.
 
Gudang ovent ludes terbakar
Beberapa karyawan mencoba berusaha memadamkan api dengan pemadam api dan peralatan seadanya, namun usaha terebut sia-sia. Api terus membesar dan akhirnya melalap seluruh gudang ovent yang berisi mebeler. Amukan sijago merah baru berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang sesaat kemudian.

“ Saat itu kami sedang berada didepan, tahu tahu dari arah belakang tampak ada asap mengepul yang disertai kobaran api. Sontak kamipun berteriak minta tolomg sambil menyelamatkan beberapa barang agar tidak mikur terbakar. Sementara teman lain langsung menghubungi unit pemadam kebakaran dan Mapolsek kota”, ujar salah satu saksi.

Sementara salah satu karyawan perusahaan saat ditemui mengaku kurang tahu pasti berapa jumlah barang yang terbakar. Yang jelas saat itu gudang oven penuh dengan barang jadi yang siap finishing. “ Jumlah pastinya kita kurang tahu mas. Yang jelas kerugian mencapai ratusan juta rupiah”, tandasnya. (tev) 

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...