Polres Klaten Gulung 15 Pengedar Dan Pemakai Narkoba

KLATEN MATTANEWS.COMJajaran Sat narkoba Polres Klaten berhasil menangkap 15 pengedar sekaligus pengguna narkoba yang selama “bermain” di wilayah hukum Polres Klaten. Selain paket sabu dan alat hisap, petugas juga berasil mengamankan beberapa butir pil, HP dan sejumlah uang tunai.

Dari hasil pemeriksaan sementara diperoleh keterangan barang haram tersebut didapat dari salah satu pengedar yang dikendalikan dari lapas Nusakambangan. Sementara 15 tersangka yang berhasil diamankan di Mapolres rata-rata bekerja sebagai buruh dan mantan residivis.
 
Kapolres Klaten dengan bb narkoba
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono dalam keterangannya pada wartawan mengatakan dalam satu terakhir ini anak uahnya cukup banyak menggulung para pelaku kejahatan Narkoba. Baik mereka yang ada di perkotaan atau di wilayah kecamatan bahkan yang memakai jaringan lintas kota atau antar lapas.

Semua keberhasilan tersebut lanjut Kapolres karena banyaknya laporan dan kepekaan masyarakat yang langsung disampaikan petugas, disamping hasil pengembangan kasus sebelumnya.” Mereka akan kita jeras dengan pasal Narkotika dengan ancaman 5 hingga 20 tahun penjara serta denda sekitar Rp 1 hingga Rp milliar”, tegasnya. (nggih)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...