Bersama AMIGO Group, Ketoprak Pelajar Klaten, Perebutkan Piala Gubernur

KLATEN MATTANEWS.COM - Memasuki tahun ke sembilan Amigo Klaten semakin matang menyelenggarakan Festival Ketoprak Pelajar (FKP) 2018. Tak tanggung-tanggung penyelengaraan festival ketoprak pelajar yang akan di mulai besuk Jum'at 7 September 2018 memperebutkan piala Gubernur Jawa Tengah, dengan kata lain FKP yang di selenggarakan tahun ini merupakan festival ketoprak palajar tingkat Provinsi.
Edy Sulistyanto owner Amigo Group

"Mulai tahun ini FKP memperebutkan piala gubernur, yang artinya Festival Ketoprak Pelajar yang semula hanya tingkat Kabupaten kini menjadi festival tingkat Provinsi" Ujar Edy Sulistyanto selaku Owner Amigo Group.

Melebarnya kegiatan ini di tandai dengan bertambahnya peserta yang ikut dalam Festival Ketoprak Pelajar, yang semula hanya dari Kabupaten Klaten kini di ikuti peserta dari 3 Kabupaten, yaitu Kabupaten Sukoharjo, Boyolali, dan Karanganyar. "Ini merupakan Kerja keras berbagai pihak bersama Amigo Group sehingga  FKP 2018 menjadi perhelatan tingkat Provinsi" terang Edy Sulistyanto.

Perhelatan Festival Ketoprak Pelajar 2018 rencananya akan di gelar selama 10 hari berturut-turut di Aula gedung SD Kristen 3 Klaten. Dengan melibatkan sebanyak 13 peserta tingkat SD, 16 peserta tingkat SMP, dan 26 peserta tingkat SMU/SMK. Berbagai perlengkapan pendukung telah di persiapkan oleh panitia penyelenggara FKP 2018, sehingga olah peran yang akan di tunjukan oleh peserta ketoprak menjadi lebih hidup dan menarik untuk di tonton.(hil)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...