5 Pasangan Mesum Dan 4 Pelajar "Pengamen" Diamankan Tim Gabungan.

Lima pasangan selingkuh dapat pengarahan petugas
KLATEN MATTANEWS.COM Tim gabungan yang terdiri dari unsur Satpol PP,TNI,Polri serta dinas sosial Klaten Jawa Tengah berhasil mengamankan 5 pasangan mesum dan 4 pengamen jalanan bersetatus pelajar yang tengah melakukan “kegiatan” dimasing masing lokasi berbeda.

Lima pasangan selingkuh berhasil digerebek petugas saat melakukan razia pekat Jum’at malam (21/6) lalu di beberapa hotel kelas Melati. Saat dirazia 5 pasangan tersebut tengah berada didalam kamar, dan saat ditanyai surat-surat termasuk surat nikah, mereka tak mampu menunjukkannya. Sehingga kelima pasangan yanag salah satunya mantan PNS tersebut digelandang ke kantor Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

Sementara 4 pengamen yang bersetatus pelajar berhasil ditangkap saat  berada di beberapa sudut kota. Selama ini keberadaan mereka cukup meresahkan warga.  Karena masih bersetatus pelajar keempat pelaku dibawa ke kantor untuk didata dan diserahkan ke orang tua masing-masing untuk mendapat pengarahan serta pengawasan yang lebih baik lagi.

“Mereka yang kita amankan, akan kita data dan kita lakukan pembinaan. Dan bagi para pengamen yang masih bersetatus pelajar kita serahkan kepada orang tua masing-masing. Kita harapkan para orang tua mampu lebih meningkatkan pengarahan serta pengawasaan pada anak-anaknya”, ujar Sekretaris Satpol PP Klaten Rabiman.(nggih)
 


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...