214 Tahun Klaten: Ati,Lathi lan Pakarti Nyawiji Hambangun Klaten Kang Edi Peni.


Logo 412 tahun Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Sabtu, 28 Juli 2018 kota Klaten Jawa Tengah genap berusia 214 tahun. Dengan mengambil tema “Ati,lathi lan pakarti njawiji hambangun Klaten kang edi peni”, akan ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera di alon-alon kota Klaten Sabtu pagi (28/7).

Karena peringatan hari jadi ke-214 Kabupaten Klaten beriringan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan RI maka kepanitian peringatan digabung menjadi satu dengan kepanitiaan peringatan HUT RI. Keterangan tersebut disampaikan ketua umum panitia HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Klaten dan Hari Jadi ke-214 Kabupaten Klaten tahun 2018 Drs H Indarwanto MSi pada kesempatan talkshow di Jogja TV beberapa waktu lalu.

Tampil tiga narasumber pada talkshow tersebut masing-masing Drs H Indarwanto MSi, Ketua I Panitia Drs H Pantoro MM dan Sekretaris Umum Panitia H Wahyudi Martono SSos MM yang juga Kabag Humas Pemkab Klaten.

Menurut  H Indarwanto, arti dari tema tersebut adalah wujud sinergitas antara hati, tutur kata dan  dan perbuatan untuk mewujudkan pembangunan Klaten yang edi peni  untuk mendukung   visi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mewujudkan Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing.  

Ditambahkan karena untuk membangun Kabupaten Klaten dengan luas wilayah 655,6 kilometer persegi dengan 26 kecamatan dan 401 desa/kelurahan dan jumlah penduduk Kabupaten Klaten yang hampir 1,4 juta jiwa membutuhkan komitmen semua komponen seluruh masyarakat Kabupaten Klaten untuk nyawiji  atau bersatu melaksanakan pembangunan demi Klaten yang semakin baik dan sejahtera.(mas/red)  



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...