157 Anak Ikuti Sunatan Massal Hari Adyaksa Ke 58 Kejaksaan

Peserta sunatan massal  terima bingkisan.
KLATEN MATTANEWS.COM - Mengawali rangkaian peringatan hari bakti Adyaksa Ke 58, Kejaksaan Negeri Klaten gelar bakti sosial Khitanan Masal. Beertempat di halaman Kantor, Sebanyak 157 anak mengikuti Khitanan Masal Minggu (1/7). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan,dengan puncak acara pada tanggal 22 Juli mendatang.

"Berbagai macam kegiatan sudah di persiapkan dalam memperingati hari
Adyaksa, seperti lomba olah raga antar bagian, anjangsana, dan bakti
sosial , dan puncaknya akan di lakukan upacar pada tanggal 22 Juli
2018" Ujar Feri Mupahir, SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri Klaten.

Menurut Feri Mupahir, bakti sosial yang di laksanakan saat ini, pihaknya bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia Klaten). Diharapkan
kegiatan sosial ini bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat bagi warga Klaten. Kedepan kedepan Kejaksaan Negeri Klaten berharap dapat lebih berkontribusi demi suksesnya pembangunan di Klaten.

Dijelaskan peserta khitanan masal saat ini berasal dari 26 kecamatan di kabupaten Klaten. Dengan waktu penyelenggarakan disesuaikan dengan libur panjang sekolah, sehigga tidak menganggu kegiatan sekolah anak.

Sementara paada kesempatan tersebut,Bupati Klaten Sri Mulyani
berterima kasih atas peran serta kejasaan negeri Klaten yang ikut
berperan dalam mewujudkan Kabupaten Klaten Maju Mandiri dan berdaya
Saing.

Iyok warga dukuh Bangilan RT 06/03 Desa Ngalas salah satu peserta sunatan, mengaku senang dapat ikut sunatan. Didampingi orang tuanya Sukarno, dirinya mengaku tidak merasa takut saat akan disunat."anggak takut tapi malah seneng, karena saat masuk SMP sudah sembuh", ujarnya. (lal)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...