Seorang Anggota TNI Kodim Klaten Terindikasi Mengalami Penurunan Fungsi Ginjal.

Test urin di Makodim 0723 Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMSeorang anggota TNI dari jajaran Kodim 0723 Klaten Jawa Tengah terindikasi mengalami penurunan fungsi ginjal. Anggota tersebut diketahui mengalamai gangguan ginjal setelah dilakukan tes urin dalam ranagka antisipasi bahaya narkoba yang dilakukan Kodim Klaten,

Pelaksanaan tes urin dilakukan secara rutin oleh Kodim Klaten guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di jajaran TNI, khususnya keluarga besar Kodim 0723 Klaten. Dari tes yang diikuti sekitar 100 anggota TNI dan sipil, tidak ada satupun anggota Kodim yang terindikasi menggunakan Narkoba. Namun diakui ada salah satu anggotanya yang mengalami penurunun fungsi ginjal dan kelebihan protein.

Kasdim Klaten Mayor Inf Sapto Budi didampingi Pasi Intel Kapten Ssuparno menjelaskan kegiatan tes urine dilakukan secara rutin ddan bersifat mendadak tanpa pemberitahuan dan acak. Hal ini dilakukan agar hasil tes yang dilakukan benar-benar akurat.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu atau mendadak. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi agar tidak ada penyalah gunaan narkoba pada anggota kami”, tegasnya. (get)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...