Sekitar 30 Wartawan Klaten Bukber Dengan Bupati Hj Sri Mulyani.

Para awak media yang bertugas di Klaten bersama Bupati
KLATEN MATTANEWS.COM -  Sekitar 30 wartawan yang bertugas di Klaten baik wartawan media cetak, elekronik dan online Selasa (12/6) melakukan buka puasa bersama dengan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Dalam kegiatan yang diadakan di salah satu rumah makan di Klaten ini orang nomor satu di Klaten menyatakan tidak alergi kritik asalkan sesuai fakta dan berimbang.

Dalam suasana yang santai penuh kekeluargaan tersebut, Bupati Hj Sri Mulyani juga menandaskan peran media baik online, cetak dan elekronik sangat vital dalam pembangunan  sebuah darah. Untuk itu dirinya berharap kiranya para awak media yang bertugas di Klaten mau bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga dan membangun Klaten.

“Saya tidak alergi untuk dikritik. Selama itu fakta dan demi perbaikan Klaten, semua kritik akan kita terima dan kita tindak lanjuti. Silahkan wartawan menulis berita sesuai fakata yang ada dilapangan. Karena jika tidak demikian justru saya tidak tahu yang sebenarnya terjadi di lapangan”, tegasnya.

Namun demikian lanjut Bupati, jika memang ada temuan yang cukup menyakitkan dirinya berharap hendaknya disampaikan dengan tulisan yang santun dan elegan tanpa mengurangi nilai kritisnya sebagai seorang jurnalis.” Jika memang temuan dilapaangan menyakitkan, silahkan ditulis, Cuma tolong bahasanya diperhalus, demi menjaga kondusifitas”, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga meminta pada semua wartawan yang bertugas di Klaten untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, dengan menulis atau menayangkan berbagai keberhasilan Klaten baik dari sisi ekonomi, seperti perikanan, pertanian atau budaya serta potensi Klaten lain yang mampu mengangkat nama Klaten di kancah nasional.(get/mas)    


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...