Polres Klaten Musnahkan Ribuan Miras Berbagai Merek

Pemusnahan Miras di Mapolres Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMSepekan jelang perayaan hari raya Idul Fitri Polres Klaten, Rabu,(6/6) memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk. Acara pemusnahan miras hasil operasi tahun 2018 dihadiri Bupati Klaten Hj Sri Mulyani serta sejumlah pejabat Pemkab Klaten. 
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono dalam sambutannya mengatakan, miras yang dimusnahkan hasil razia operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polres Klaten. Miras dioperasi dari kafe dan sejumlah warung serta dari rumah tangga. 

Dari razia pekat, kata Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, miras rumah tangga dirazia dari rumah warga. Kemudian penjualnya rata-rata ibu-ibu dan ditaruh di almari pakaian, bahkan untuk mengelabuhi petugas miras ada yang ditaruh di kandang ayam. 

Adapun miras yang dimusnahkan, jelas Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, antara lain jenis ciu, anggur merah, anggur putih, anggur hitam, vodka dan jenis lainnya. Razia pekat khususnya miras dan pemusnahan miras untuk melindungi masyarakat dari pengaruh buruk miras karena miras sebagai sumber dari segala sumber kejahatan. Pemusnahan miras yang dilakukan dilapangan Mapolres tersebut dilakukan dengan digilas mesin stom (Slender).

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani kepada pers mengapresiasi upaya pemusnahan miras yang dilakukan Polres Klaten. Karena dengan pemusnahan miras untuk melindungi masyarakat dari penyakit masyarakat. (mas/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...