Keluarga Besar Komunitas Medsos ISK Gelar Layanan Jasa Tambal Ban Dan Servis Gratis.

Salah satu petugas relawan ISK siap setiap saat layani pemudik
KLATEN MATTANEWS.COM -  Tidak sekedar raamai di dunia maya dan sekedar ngerumpi di medsos namun sebuah karya nyata telah dilakukan demi sebuah misi kemanusiaan. Sebuah aksi sosial selama lebaran digelar Komunitas group Facebook Info Seputrar Klaten (ISK). Momentum arus mudi dan arus balik selama H-5 hingga H+5 lebaran mereka membuka layanan jasa tambal ban 24 jam non stop secara Cuma-Cuma alias gratis.

Di Posko layanan jasa yang didirikan dekat masjid agung Al’Aqza ini juga menyediakan jasa servis kendaraan bermotor gratis bagi para pemudik. Beberapa tenaga mekanik dan tukang tambal ban tampak bersiaga siang malam siap melayani masyarakat yang membutuhkan. Dari hasil pantauan dilapangan tampak tak sedikit para pemudik yang memanfaatkan jasa tersebut, mengingat dalam suasana lebaran sangat sulit mencari tukang tambal ban dan bengkel gratis.

Tampak sederhana yakni tambal ban. Namun disaat saat lebaran jasa ini sangat sulit didapatkan dan sangat membantu bagi para pengendara mobil dan motor yang kebetulan mengalami apes ban bocor.

Ketua komunitas facebook Info seputar Klaten (ISK) Ali Imron kepada wartawan menjelaskan kegiatan sosial yang dilakukan temen temen yang tergabung di ISK merupakan rangkaian kegiatan sosil yang biasa dilakukan tergantung momentum acaranya. Kebetulan saat ini pas hari lebaran dan banyak orang mudik, maka kegiatan yang paling tepat dilakukan ialah menyediakan layanan jasa perbengkelan dan tambal ban bagi para pengendara sepeda motor.

“Apa yang kita lakukan ini memang bukan sesuatu yang wah, besar dan hebat. Namun kami mewakili keluarga besar ISK Klaten memiliki niat tulus untuk membantu warga dan para pemudik agar lancar dalam perjalanan mudik dan balik dengan menyediakan jasa servis motor dan tambal ban gratis. Semoga yang kecil ini memiliki manfaat ”, ujarnya.(tev/aji)

    


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...