Hari Pertama Masuk Kerja Ditandai Halal Bi Halal.

Suasana halal bi halal ASN pemkab Klaten

KLATEN MATTANEWS.COMHari pertama masuk kerja, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Kamis, (21/6) menggelar halal bihalal  dan silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1439 H / 2018 M di Pendopo Pemkab Klaten. Hadir dalam acara tersebut sekitar 2000 ASN, pimpinan semua unsur OPD di jajaran Pemda Klaten, serta tokoh masyarakat.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengatakan, acara halal bihalal yang diadakan pada hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran merupakan kesempatan untuk saling bersilahturohmi dan saling memaafkan, sehingga keharmonisan dan sinergisitas antar pejabat dan masyarakat dapat senantiasa terjaga.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani berharap, jajaran ASN di Klaten pada hari pertama masuk kerja dan setelah cuti bersama lebaran agar tidak ada yang bolos kerja, namun semua diharapkan masuk kerja sesuai aturan yang berlaku. Sehingga roda organisasi pemerintahan di Kabupaten Klaten tetap berjalan lancar dalam memberikan layanan kepada masyarakat. 

Sebelum acara dimulai para ASN dilingkungan Pemkab Klaten terlebih dahulu menggelar apel pagi di Halaman Pendopo dipimpin Sekda Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM yang dihadiri jajaran Staf Ahli Bupati Klaten, Asisten Sekda Klaten dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Sekretariat Daerah Pemkab Klaten. 

Pada lebaran kali ini para ASN yang masuk diminta untuk mengisi absen hadir yang disediakan oleh OPD masing masing. Hasilnya langsung dilaporkan kepada Setda. Kepada seluruh ASN Sekda meminta agar semua dapat kembali masuk dan ekerja seperti biasa dalama melayani masyarakat.(mas/get)





Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...