Fery Mupahir SH.MM Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Klaten.

Pergantian Kajari Klaten yang baru
KLATEN MATTANES.COMFery Mupahir SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Klaten menggantikan Zuhandi SH MH yang kini menduduki jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bantul, Provinsi DIY. Acara kenal lepas diadakan di Pendopo Pemkab Klaten pada Jumat malam (1/6). 
Sebagai pejabat baru, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Fery Mupahir SH MH siap melanjutkan program kerja pejabat lama yang sudah dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri Klaten yang lama yakni program jaksa bina desa dan pemantaan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk mewujudkan masyrakat Klaten yang sejahtera. 

Kepala Kejaksaan Negeri Klaten yang lama, Zuhandi SH MH mengatakan, selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Klaten sekitar 1 tahun 6 bulan desa binaan Jaksa Bina Desa yang semula 26 desa menjadi 30 desa pada tahun 2018. Harapan Bupati Klaten ajar Jaksa Bina Desa Kejaksaan Negeri Klaten punya 52 desa binaan belum dapat dilaksanakan. 

Kemudian untuk kegiatan TP4D di Klaten, kata Zuhandi, juga dapat berjalan baik buktinya di Klaten tidak ada temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Selama tugas di Klaten akan menjadi bekal bagi Zuhandi SH MH untuk bekerja di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bantul. 

Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Fery Mupahir SH MH pada acara tersebut selain menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program Jaksa Bina Desa dan pemberdayaan TP4D, juga mohon doa restu dan dukungan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) untuk melanjutkan semua program Kepala Kejaksaan Negeri Klaten yang lama. Pasalnya, pada era reformasi ini Kejaksaan Negeri Klaten dituntut untuk tidak hanya pada pelayanan penegakan hukum saja, tetapi juga memberikan pelayanan pada seluruh sektor pembangunan untuk kesejahteraan Klaten.(mas)



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...