Alumni SMKN2 Klaten Kumpul Bareng Nanggap Wayang.

Alumnus SMKN2 Klaten bersama Ki Anom Suroto

KLATEN MATTANEWS.COMBertempat di Joglo Kasatrian Enterprneur Ngerangan, Bayat Klaten Jawa Tengah, Satu malam (16/6) ratusan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Klaten, menggelar acara reuni akbar dengan menggelar pentas wayang kulit bersama dalang Ki Haji Anom Suroto mengambil lakon Wahyu Makutoromo. Dalam kesempatan yang dihadiri ratausan alumnus dan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga dihadiri dihadiri Direktur Utama PT Wijaya Karya milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Ir Tumiyono MBA. 

Kepala SMKN 2 Klaten Dr Wardani Sugiyanto MPd dalam sambutannya mengatakan, sejak berdiri sampai sekarang SMKN 2 Klaten sudah meluluskan  sekitar 15.000 alumni. Reuni ini terselenggara atas kerjasama semua alumni termasuk angkatan 1985 yang salah satu alumninya adalah Ir Tumiyono MBA yang mendirikan Joglo Kesatrian Enterpreneur Indonesia dan sukses sebagai Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk dan Direktur Utama PT Wijaya Karya perusahaan milik BUMN. 

Ketua Panitia Reuni Akbar SMKN 2 Klaten, Sugeng Mulyadi yang menjabat Kepala Desa (Kades) Nglinggi, Klaten Selatan dalam laporannya mengatakan, reuni alumni SMKN 2 Klaten bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para lulusan SMKN 2 Klaten yang telah lulus. Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Ir Tumiyono MBA yang telah membantu penyelenggaraan reuni akbar SMKN 2 Klaten. 

Sementara Bupati Klaten Hj Sri Mulyani atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Klaten mengucapkan selamat atas terselenggaranya reuni akbar SMKN 2 Klaten di Joglo Kesatrian Enterpreneur Indonesia. Dalam suasana Idul Fitri 1439 H, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. 

Dalam kesempataan tersebut Bupati juga berharap seluruh lulusan SMKN 2 Klaten yang kini sudah bekerja di berbagai wilayah di Indonesia bahkan di luar negeri, berkenan mendukung pemda Klaten dalam upaya mengoptimalkan semua potensi kekayaan di Klaten dalam di segala ektor termasuk memaksimalkan potensi Pabrik Gula (PG) Gondang Winangun sebagai obyek wisata. 




Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...