Nasi Gudangan Dan Kue Ulang Tahun Susun Tiga Meriahkan Ultah Bupati Klaten Ke 41.

KLATEN MATTANEWS.COM Hidangan nasi gudangan dengan nlauk pauk karak, gereh petek bakar, bubuk kacang kedelai serta gudangan bayam, kangkung, kacang dan tokolan disajikan pada peringatan hari ulang tahun upati Klaten Hj Sri Mulyani lke 41 Jum’at (4/5). Sebelumnya pada Kamis malam tepat pukul 00.00 paguyuban camat se Kabupaten Klaten, serta para kolega telah menyiapkan kua ulang tahun susun tiga dan nasi tumpeng dirumah dinas yang berada di jalan Dewi Sartika nomer 5 ini.

Hj Sri Mulyani menyuapi suami tercinta H Sunarno
Acara pada malam hari yang terkesan mendadak dimemeriahkan dengan hadirnya grup hadroh Anisa Pandanaran dari Desa Paseban, Bayat pimpinan Jamiatun Ruslani. Dengan lantunan temabaang selamat ulanag tahun yanag diiringi hadroh Anisa Pandanaran, tepat pukul  00.00 WIB Bupati Klaten Hj Sri Mulyani didampingi sang suami yang juga mantan upati Klaten H Sunarno, mamasuki ruang pertemuan Rumah Dinas Wakil Bupati Klaten, sekaligus meniup lilin dan memotong kue ulang tahun. 

Potongan kue pertama diserahkan pada sang suami tercinta yang malam itu hanya menggunakan kaos bermotif garis warna hitam kehijauan serta sarung motif batik warna merah kecoklatan. lalu berturut-turut potongan kue diserahkan kepada putranya yang pertama  Abimanyu Ananda Surya Bagaskara dan putri kedua Sherly Kusuma Wardani. Kemudian potongan kue diserahkan kepada para keluarganya antara lain Bambang Heru Nuryanto, Jajang dan kepada kedua ajudannya yakni Tri “Wowok” Nugroho dan Yosi. 

Yang istimewa pada acara tersebut pembacaan doa dilakukan sendiri oleh sang suami (H Sunarna SE Mhum). Saang suami berharap di usianya yang  ke-41 tahun sang istri diberikan kesehatan, diberikan panjang umur dan dapat memimpin sebagai Bupati Klaten sesuai  harapan masyarakat Klaten. 

Sementara Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengakui acara ultahnya ke-41 menjadi momentum untuk memantabkan komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Klaten. Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Klaten agar dapat memimpin Kabupaten Klaten sesuai kehendak masyarakat Kabupaten Klaten.

Pagi harinya Jum’at (4/5) acara dilanjutkan untuk para tau undangan lain yang tidak isa datang dimalam hari. Tampak para pimpinaan SKPD di Klaten serta beberapa anaggota dewan dan unsur Muspida, awak media, para anak yatim  dan sejumlah undangan hadir.(get/mas)  


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...