Kado Indah Akhir Tahun Ajaran. TK ABA Buntalan I Klaten, Borong 6 Gelar Juara Lomba Drumband Klaten 2018.

Tim drumband TK ABA Buntalan I Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMPrestasi membanggakan kembali diraih anak-anak TK ABA Buntalan I Klaten, Jawa Tengah. Anak-anak asuhan Ibu Sugiyarti SPd ini berhasil memboyong 6 tropi kejuaraan dalam lomba drumband yang digelar Forum Kreatif Anak Indonesia Klaten tahun 2018 di GOR Gelarsena Klaten Minggu (13/5).

Dibawah asuhan pembina kak Iwan anak-anak TK ABA Buntalan I Klaten ini berhasil meraih juara I katagori Display, Juara I katagori Bendera, juara I jeneral effet, juara II katagori mayoret, juara II katagori analisis musik ritmis serta juara II klasement.

Dengan menggunakan kaos seragam yang didominasi warna merah serta topi warna hitam dan putih, tampak anak-anak TK ABA Buntalan I tampak tenang dan berani dalam memperagakan semua inrrruksi sang pelatih. Membawakan dua buah lagu salah satunya Mahabaratha dengan tingkat kesulitan cukup tinggi, meraka tampak percaya diri dan sempurna nyaris tak ada sedikitpun kesalahan.
Rama dan tegar mampu menjaga ritme ketukan
Sementara Ramadhan Teguh pamungkas serta Tegar yang berada diposisi depan mampu menabuh dua alat musiknya dengan tepat dan tanpa salah. Sehingga mampu menjaga ritme nada tetap dinamis dan rancak. Maka tak heran jika dewan yuri memberi 6 tropi juara pada tim drumband dari TK ABA Buntalan I yang beralamat di dukuh Sabarangan Buntalan Klaten ini.

Kepala sekolah TK ABA Buntalan I Sugiyarti SPd mengaku puas dengan hasil yang diperoleh anak didiknya. Apalagi pesiapan untuk mengikuti lomba sangat singkat. Semua sukses berkat kerja keras anak-anak dalam berlatih dan menjalankan semua intruksi kak Iwan selaku pelatih.

“Saya bangga dan haru dengan prestasi anak-anak. Dipenghujung akhir tahun ajaran sekolah, mereka mampu memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah ini. Terima kasih untuk anak-anakku semua. Ini kado kalian semua untuk sekolah kita. ”, ujarnya (get)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...