Jelang Puasa Umat Kristiani Klaten Gelar Pasar Murah

Suasana pasar murah di Gereja Kristen Indonesia Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM Guna membantu warga yang kurang beruntung umat Kristiani Klaten Jawa Tengah menggelar acara pasar murah bertempat di gereja Kristen Indonesia Klaten. Dalam aksi kegiatan sosial yang dijaga aparat kepolisian, TNI serta Banser ini mereka menjual berbagai pokok seperti gula, minyak kelapa, terigu, beras, telur dan sirup dengan harga murah.

Dalam kegiatan ini minyak goreng yang dipasaran harganya Rp 15 ribu, mereka juala dengan harga Rp 10 ribu. 3 bungkus mie instan hanya dijual Rp 5000, Beras 5 kg hanya dijual Rp 25 ribu, demikian pula gula pasar serta bahan lainnya yang mereka jual jauh dibawah harga pasar.

 Koordinator kegiatan pasar murah Agus Permadi mengatakan kegiatan pasar murah dilakukan dalam rangka ikut berbagi dengan para saudara-saudara kita yang nasibnya kurang beruntung. Dan dalam kegiatan tersebut ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat baik muslim dan non muslim.

“Ini kegiatan sosial kemanusian untuk membantu saudara kita yang nasibnya kurang beruntung. Sehingga pasar murah ini sifatnya umum dan bebas, tidak memandang suku ras dan agama”, ujarnya (aaji/red)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...