Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Bagi Paket Sembako Warga Pogung Cawas

KLATEN MATTANEWS.COM - Dalam safari kegiatan sambang warga yang merupakan paket kegiatan rutin, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani berkenan membagikan paket sembako bagi warga kurang beruntung. Kegiatan ini dilakukan di Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Klaten dengan sambutan drumband persembahan dari SDN Pogung 2.
Bupati ditengah warganya di desa Pogung Cawas

Camat Cawas Drs Muhammad Nasir MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klaten beserta rombongan yang memprogramkan sambang warga di Desa Pogung. Dirinya berharap kegiatan ini mampu mendukung visi Kabupaten Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing, khususnya desa Pogung agar lebih maju lagi. 

Dihadapan Bupati Nasir juga mengutarakan jika Desa Pogung masuk dalam kategori desa miskin. Untuk itu dirinya berharap dengan kehadiran Bupati dapat mendorong Desa Pogung menjadi desa maju. Cawas dengan ikon luriknya dan wilayah penyangga pangan di Klaten, kiranya dapat merembet di desa Pogung. Maka dalam kesempatan tersebut camat Nasir juga meminta bantuan pada Bupati untuk perbaikan pintu air, karena banyak yang rusak. 

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab Klaten  mengucapkan selamat marhaban ya Ramadhan untuk seluruh masyarakat khususnya umat Islam. Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1439 H / 2018 M semoga ibadah Ramadhan diterima Allah SWT. 

Menurut Hj Sri Mulyani, semoga kepemimpinan dirinya sebagai Bupati Klaten dapat menyenangkan dan menyejahterakan seluruh masyarakat. Semoga Kecamatan Cawas dengan 20 desa dapat menjadi percontohan di Kabupaten Klaten seperti Kecamatan Cawas sudah mendeklarasikan sebagai Kecamatan ODF (Open Defecation Free). Terkait permintaa perbaikan pintu air saluran irigasi, dirinya memerintahkan OPD terkait untuk menangani agara saluran air dapat lancar kembali.
 

Dalam safari sambang warga kali ini orang nomor satu di Klaten ini juga berkenan meresmikan rehab gedung Balai Desa Pogung. Memberikan bantuan RTLH, jamban keluarga, difabel, PKH, bantuan lansia, bantuan kartu Indonesia pintar, serta  menyerahkan sejumlah hadiah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengatakan, Terminal Cawas akan dibangun dengan dilengkapi taman, arena kuliner dan lokasi untuk pameran hasil kerajinan.(mas/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...