700 Santri Dan Anak Yatim Bukber Dengan Bupati Di Rumah Dinas.

KLATEN MATTANEWS.COMBertempat di rumah dinas Bupati, orang nomor satu di Klaten  Klaten Hj Sri Mulyani, Selasa petang, (29/5) mengadakan buka puasa bersama dengan 700 santri dan anak yatim piatu yang berasal dari berbagai  panti asuhan dan pondok pesantren serta masjid yang ada di Klaten.
 
Dihadapan anak anak Bupati Klaten Hj Sri Mulyani meminta agar anak-anak dapat senantiasa menghormati orang tua maupun bapak ibu pembimbing. Sehingga nantinya dapat menjadi berkah bagi anak-anak dalam mencapai cita-citanya. 

Santri dan anak yatim saat bukber dirumdin Bupati
Selain itu beliau juga mengajak anak-anak yatim piatu untuk mendoakan Kabupaten Klaten, agar seluruh masyarakat Kabupaten Klaten dihindarkan dari berbagai bencana. Selain itu agar masyarakat Klaten senantiasa diberikan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT. 

Bupati sengaja mengajak dan melakukan buka puasa bersama di rumah dinas Bupati dengan harapan agar anak-anak dapat secara langsung tahu kondisi rumah dinas Bupati Klaten. Sehingga kelak anak-anak dapat mencapai cita-citanya.  Baik menjadi polisi, bupati, guru, tentara atau bahkan menjadi presiden. 

Sementara Ustadz Muhtarom mengatakan, acara buka puasa bersama Bupati Klaten dengan santri dan anak-anak yatim piatu sangat bagus. Karena buka bersama yang disertai pemberian santunan sebagai bentuk perhatian seorang pemimpin kepada masyarakatnya. 
Dengan acara buka puasa bersama dengan santri dan anak yatim piatu tersebut, kata Ustadz Muhtarom.

“semoga Bupati Klaten Hj Sri Mulyani diberikan perlindungan oleh Allah SWT selama memimpin Kabupaten Klaten. Kemudian seluruh masyarakat Kabupaten Klaten senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesejahteraan oleh Allah SWT”, harapnya (mas/red)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...