15 Pasangan Selingkuh Diamankan Tim Gabungan Satpol PP Klaten

Suasana kantor Satpol PP Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM15 Pasangan selingkuh berhasil diamankan petugas gabungan Satpol PP Klaten bersama satuan TNI dan Polri. Mereka berhasil digerebek di beberapa losmen/hotel kelas Melati dikawasan obyek wisata candi Prambanan, Klaten Jawa Tengah Senin siang (30/5).  

Dalam aksi pemberantasan penyakit masyarakat menjelang bulan suci romadon tersebut satu pasangan sempat melawan dan akan kabur ketika dimintai surat identitas untuk diamankan. Namun berkat kesigapan unsur petugas gabungan upaya melarikan diri tersebut dapat dicegah. Dan alkhirnya ke 15 pasangan tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Klaten untuk didata dan dibina.

Sekretaris Satpol PP Rabiman menjelaskan operasi pekat akan terus dilakukan satpol PP bekerja sama dengan unsur terkait seperti TNI/Polri menjelang bulan suci romadon. Hala ini dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa nanti. Sementara terkait dengan penangkapan 15 pasangan tak resmi, Rabiman menjelaskan mereka akan didata untuk selanjutnya diberi pembinaan untuk tidak  mengulangi perbuatannya kembali.

“Operasi ini akan terus kami lakukan hingga bulan puasa nanti, agar masyarakat yanag akan menjalankan ibadah puasa bisa nyaman,aman dan  tenang”, ujarnya.



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...