12 Pasangan Mesum Dan Satu Oknum PNS Digaruk Satpol PP Klaten

Salah satu pasangan mesum saat digerebek
KLATEN MATTANEWS.COM12 pasangan mesum satu diantara seorang oknum PNS berhasil diamankan petugas satpol PP saat melakukan operasi pekat yang dilakukan menjelang bulan puasa. Ke 12 pasangan yang berhasil diamankan petugas saat tengah melakukan kencan di kamar (ngamar) di beberapa hotel kelas Melati dibeerapa tempat yakni Ceper, Wonosari serta Delanggu Klaten Jawa Tengah.

Dalam aksi penangkapan yang dilakukan yim gabungan antara Satpol PP, TNI dan Polri ini sempat diwarnai adu mulut, dimana ada salah satu pelaku yang tidak mau diamankan. Namun akhirnya pelaku tak berkutik karena aksi penertiban dan operasi yang dilakukan petugas sudah sesuai Perda nomor 12 tahun 2013, tentang pelacuran.

12 Pelaku akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP Klaten untuk didata dan diberi pembinaan. Sementara satua oknum PNS dari luar kota akan dilaporkan pada atasannya.” Setelah kita data dan kita beri pembinaan mereka kita serahkan pada orang tuanya dan bagi oknum PNS kita serahkan pada atasannya”, ujar Raiman sekretaris Satpol PP Klaten.

Rabiman menegaskan menjelang memasuki bulan romadhon Satpol PP Klaten bersama anggota Polri dan TNI akan terus melakukan operasi serta pemantuan tempat-tempat yang diduga dijadikan tempat untuk melakukan penyakit masyarakat. Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana yang kondusif memasuki bulan puasa nanti.(aji/get)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...