Mireng Forest Archery Gelar Olah Raga Panahan Gratis.

para santri saat ikuti latihan memanah
KLATEN MATTANEWS.COM - Komunitas Mireng Forest Archery mengadakan kegiatan Olahraga Memanah di Lapangan Mireng Trucuk Klaten secara gratis. Kegiatan Minggu (1/4) diikuti oleh para santri Arrozan, dan umum.

Ketua penyelenggara olah raga panahan Bilal menjelaskan kegiatan memanah secara gratais ini guna mengenalkan olah raga sunah Rosul yakni memanah, kepada masyarakat dengan batasan usia peserta 7 tahun. Diharapkan dengan kegiatan ini akan tumbuh atlet atlet memanah handal dari kalangan santri.

“Olah raga ini sifatya gratis dan diperuntuukkan bagi para santri dan masyarakat umum, baik lelaki/perempuan, remaja,dewasa atau bapak-bapak. Dan guna menunjang kegiatan ini, kami menyediakan semua afasilitas alat panah secara gratis, dengan disertai instruktur yang sudah berpengalaman”, ujaranya.

Dalam kegiatan perdananya sekitar 25 santriwan dan 10 santriwati tampak serius mengikuti jalannya latihan. Sore hari latihan dilanjutkan untuk para remaja dan orang tua. Kegiatan ini langsung dibimbing oleh ustad Abu, ustadz Feri dan Roni.

Diharapakan kedepannya selain olah raga memanah, juga akan digerakkan olah raga berkuda dengan memanfatkan hutan desa Mireng untuk arena berlatih sekaligus tempat latihan panahan.(ida)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...