Joko Sawaldi Buka Turnamen Sepak Bola Gala Siswa Indonesia.

Sekda Klaten Joko Sawaldi
KLATEN MATTANEWS.COMBertempat di Stadion sepak bola TRIKOYO Klaten Rabu pagi (11/4) Sekda Klaten Joko Sawaldi membuka secara resmi turnamen sepak bola Nasional Gala Siswa Indonesia (GSI). Prgoram gala siswa tingkat SMP yang aru peryama kali diadakan ini diikuti 38 sekolah yang ada dari 24 perwakailan kecamatan.
Joko Sawaldi usai membuka turnamen kepada wartawan menjelaskan Gala Siswa yang digelar di Klaten tersebut merupakan ajang untuk mencari bibit bibit sepak bola yang potensial dan berkuwalitas, disaat prestasi sepak bola di Klaten khususnya dan Indonesia pada umumnya kurang baik. Sehingga dengan digelarnya turnamen ini diharapkan akan muncul anak-anak berprestasi di dunia sepak bola yang isa mengangkat prestasi sepak bola di Klaten.
Kontingen sepak bola SMP Negeri 2 Klaten
“Ini event dan momentum yang bagus bagi dunia sepak bola Klaten. Saya berharap para pengurus PIK Klaten dapat memantau langsung jalannya pertandingan ini untuk melihat dan memilih bibit sepak bola yang potensial, yang nantinya dapat menjadi aset sepak bola Klaten demi prestasi PSIK kedepan”, harapnya.

Untuk itu Joko berharap kegiatan tersebut bisa menjadi kalender kegiataan rutin yang kedepaannya mampu membangkitkan persepakbolaan di Klaten.(tan/neo)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...