Ganjar Lantik Dan Kukuhkan Relawan Pendukung GANJAR-YASIN Di GOR Gelarasena Klaten

Pengukuhan relawan GANJAR - YASIN Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMBertempat di GOR Gelar Sena Klaten Jawa Tengah pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo - Yasin menghadiri deklarasi sekaligus melantik relawan pemenangan calon gubernur pasangan nomor urut 1 Ganjar Yasin. Kehadiran Ganjar Pranowo dan Yasin disambut ribuan relawan dari beberapa unsur parti pendukung.

Selain menghadiri dan melantik relawan Ganjar Yasin, Ganjar Pranowo juga berkenan mengukuhkan keberadaan relawan Semut Ireng yang mana mereka merupakan relawan pemenanagan 2 priode untuk Presiden Joko Widodo.

Hadir dalam deklarasi tersebut eerapa ketua partai pendukung, baik dari jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan selaku paartai pengusung, PPP, Golkar, Partai Demokrat, Nasdem, Hanura, serta partai pendatang baru Perindo.   

Dihadapan para kader dan pendukungnya Ganjar Pranowo yang juga masih menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah meminta agar seluruh relwan dan mesin partai bergerak demi pemenangan Ganjar Yasin. Untuk itu kepada semua unsur yang terlibat dan mesin partai meminta untuk terus melakukan konsolidasi dan kerja sama yang baik dan melakukan gerakan kampanye yang cantik, santun dan mendidik.   

Dengan visi dan misi meningkatkan dan memperhatikan ekonomi rakyat pasangan nomor urut satu ini yakin dan optimis mampu meraih sukses dengan mendulang kemenangan sekitar 90 peren. “ Jawa Tengah kandang Banteng dan juga kandangnya kaum nahdiyin serta nasionalis. Maka kami yakin kita akan meraih sukses dalam Pilgub mendatang dan mendulang suara semaksimal mungkin. Dan semua itu berkat kerja keras kalian semua para relawan dan para simpatisan partai pendukung maupun partai pengusung”, ujar Ganjar dihadapan sekitar 9 ribu relawan yang membanjiri GOR Gelarsena Klaten.(aji/neo)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...