Dua Pejabat Di Dinas Pendidikan Klaten Akhirnya "Digeser"

KLATEN MATTANEWS.COMDua pejabat dilingkungan Dinas pendidikan Klaten yakni sekretaris dinas pendididkan Sudirno dan Kepala Bidang Sekolah Dasar Bambang Teguh akhirnya dimutasi dari jabatannya. Keduanya kini menempati posisi barunya sebagai pengawas sekolah.
 
Kepala Dinas Pendidikan Klaten Sunardi
Kepala Dinas Pendidikan Klaten Sunardi membenarkan adanya pergeseran di dua posisi tersebut. Menurutnya adanya mutasi jabatan adalah hal wajar, demi penyegaran dan mencari suasana baru.

“Saya kira pergeseran yang dilakukan beberapa waktu oleh Bupati adalah langkah yang tepat dan bijaksana  demi kebaikan semuanya. Semoga dengan pejabat yang baru kinerja di lingkungan dinas pendidikan akan semakin meningkat dan baik. Dan saya berharap untuk pak Dirno dan pak Teguh bisa lebih fokus dalam menghadapi persoalan yang kini tengah dihadapinya”, ujar Sunardi.

Sedang terkait pemanggilannya oleh Panwaslu beberapa waktu lalu terkait kunjungan ketua umum partai Demokrat, dengan tegas dirinya hanya datang untuk klarifikasi agar tidak terjadi kesimpang siurana berita yang bisa jadi fitnah.

“Saat itu saya kebetulan lewat dan karena ada undangan yang diterima temen temen dengan tulisan kelompok tani, maka saya erhenti untuk memantau apakah ada anak buahnya yang datang menghadiri. Karena bunyi undangannya kelompok tani, padahal banyak guru atau pegawai dilingkungan pendidikan yang juga petani dan menjadi anggota kelompok tani”, ujarnya.(neo)  

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...