Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Resmikan Kantor Kas BNI Jatinom

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat menggunting pita
KLATEN MATTANEWS.COM - Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, berkenan menyerahkan bantuan bea siswa dari BNI untuk  siswa binaan Ponpes penghafal Al Qur'an Solo Peduli dan panti asuhan Al Maun Episentrum Jatinom, serta siswa berprestasi. Penyerahan yang dilakukan Rabu (25/4) sekaligus menandai diresmikannya kantor kas BNI cabang Jatinom, yang beralamat di Jalan Raya Jatinom Pasar Gabus Dukuh Sawahan Desa Bonyokan Jatinom, Klaten Jawa Tengah.

Usai meresmikan dan menyerahkan bantuan bea siswa , Bupati Klaten Hj Sri Mulyani  mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya BNI Kantor Kas Jatinom dan semoga dapat mendorong kemajuan ekonomi di Jatinom. Karena Jatinom masyarakatnya banyak potensi baik ekonomi dan wisata termasuk makanan khas apem dapat dikembangkan di Jatinom. 

Menurut Bupati Klaten, sebagai salah satu nasabah setia BNI dirinya berharap kedepan BNI juga bisa membuka kantor di kecamatan lain seperti di Cawas, dimana tingkat perputaran uangnya cukup tinggi. “ Saya berharap BNI terus maju dan berkembang dan tetap peduli terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar. Dan kedepan saya juga berharap BNI bisa membuka kantor kas lainnya, seperti misalnya di kecamatan Cawas”, ujar Bupati. 

Sementara didampingi kepala Cabang Klaten Himawan Herrachmadi. CEO BNI Wilayah Yogyakarta Arif Swasono dalam sambutanya mengatakan, wilayah Yogyakarta membawahi Sragen, Solo, Yogyakarta hingga Majebang. Saat ini punya 113 outlet dan BNI Kas Jatinom merupakan outlet ke 113. Semoga ke depan kehadiran BNI Kas Jatinom mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Jatinom.(mas/get) 


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...