Sepasang Lansia Dan Sembilan Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP

KLATEN MATTANEWS.COMSembilan pasangan mesum satu diantaranya pasangan usia lanjut (lansia) digaruk tim gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI dalam razia yang dilakukan Sabtu malam diberapa hotel dan losmen di kawasan komplek wisata Prambanan Klaten Jawa Tengah. Mereka yang terjaring diangkut ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberi peringatan.
  
Pasangan selingkuh saat diberi arahan petugas

Sekretaris Satpol PP Rabiman menjelaskan razia yang dilakukan merupakan kegiatan rutin demi terciptanya kondisi lingkungan yang aman nyaman dan tentram. Mereka hanya membawa dan mendata pasangan yang tidak resmi, sementara tamu yang jelas identitas serta statusnya tidak terkena tindakan.

Diakui Rabiman jika dalam operasi yang dilakukan malam minggu tersebut dari 9 pasangan selingkuh yang terjaring ada satu pasangan yang sudah berusia uzur (kakek). Oleh petugas kakek berusia lanjut ini dieri pembinaan serta arahan agar tidak mengulangi perbuatannya karena fisiknya sudah lemah.

“ Kita memang sering mendapat laporan jika ada beberapa hotel dan losmen disekitaran candi Prambanan yang digunakan untuk menginap pasangan mesum. Maka bersama jajaran terkait kita melakukan razia sekaligus pembinaan pada mereka”, ujarnya.

Bagi pasangan mesum yang jelas identitasnya dan melakukan berdasar suka sama suka (pacar atau temen selingkuhan) petugas hanya mendata dan memberi arahan agar tidak mengulangi perbuatannya. Namun jika ditemukan wanita yang jelas jelas berprofesi sebagai PSK maka akan ditindak dan direhabilitasi.(neo/aji)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...