Gelar Operasi Keselamatan Jaya 2018,Satlantas Polres Klaten Bagi - Bagi Helm.

Kapolres Klaten AKBP Agung Juli Pramono saat pasangkan helm
KLATEN MATTANEWS.COMMengawali dilaksanakannya operasi keselamatan jaya 2018 yang digelar serentak di Indonesia mulai tanggal 5 Maret, Satlantas Polres Klaten Jawa Tengah membagikan sekitar 100 buah helm serta stiker kepada pengendara motor yang kebetulan helmnya sudah rusak. Operasi yang dilakukan Senin siang (5/3) dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Agung Juli Pramono.

Operasi keselamatan jaya 2018 berlangsung selama 21 hari dengan fokus sasaran para pengendara yang menggunakan henphone saat berkendara, berkendara motor lebih dari 2 orang serta melawan arus.

Kapolres Klaten AKBP Agung Juli Pramono kepada wartawan menjelaskan operasi keselamatan jaya dilakukan guna menekan angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran pengendara dalam berlalu lintas. Diharapkan dengan digelarnya oprasi tersebut selain mampu menekan angka kecelakaan, juga semakin menyadarkan warga dalam berlalu lintas dijalan.

“Dengan digelarnya operasi ini kita semua berharap mampu menekan angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran para pengguna jalan untuk berlalulintas yang baik dan mematuhi semua rambu rambu yang ada”, ujarnya (aji/neo)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...