Bupati Klaten "PDAM Jangan Hanya Kejar Pasang Baru, Tapi Airnya Ithir-Ithir Koyo Uyuh Kinjeng".

KLATEN MATTANEWS.COM Bupati Klaten Hj Sri Mulyani meminta pada PDAM Tirta Merapi Klaten tidak hanya mengejar target pemasangan jaringan baru, tanpa memperhatikan kuwalitas air. Jangan sampai air sampai pelanggan hanya ithir-ithir kalau pagi dan sore hari macet.

“PDAM jangan hanya kejar target pemasangan jaraingan baru. Tapi tolong perhatikan pula kuwalitas airanya. Jangan sampai setiap pagi air PDAM mati. Dicawas air PDAM hanya ithir-ithir koyo uyuh kinjeng”, demikian pesan yang disampaikan Bupati saat menghadiri acara peringatan hari air sedunia yang diselenggarakan di umbul GENENG, desa Ngrundul,kecamatan Kebonarum,Klaten Jawa Tengah beberapa waktu lalu.
 
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani 
Menurut Bupati air PDAM di Cawas jika pagi atau sore airnya hanya menetes ithir-ithir layaknya uyuh kinjeng. Untuk itu orang nomor satu di Klaten ini meminta agar PDAM tidak hanya mengejar target pasang baru tapi harus mampu meningkatkan pelayanan pada konsumen agar lebih baik lagi.

Sementara Direktur PDAM Irawan Margono SH. Kepada sejumlah wartawan mengatakan siap melaksanakan apa yang diperintahkan Bupati dengan meningkatkan semua potensi PDAM yang ada. Baik peningkatan kinerja personil, kiat kerja serta memperbaiki jaringan serta sumber air yang ada.

“Kita akan optimalkan sebaik mungkin semua sektor yang ada baik kinerja karyawan, ketersediaan air, serta fasilitas lain yanag ada yang mampu meningkatkan pelayanan pada pelanggan. Untuk itu kita akan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak termasuk dinas lain, terutama yang terkait dengan sarana penyediaan sumber air”, ujarnya. (neo) 

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...