PD BPR Bank Klaten Raih Penghargaan Indonesia Best BPR Award 2017.


Megah. kantor pusat PD BPR Bank Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMSebuah kado manis berhasil diraih salah satu perusahaan daerah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten diajang Nasional. Perusahaan daerah BPR Bank Klaten yang berdiri sejak tahun 1951 ini berhasil meraih predikat Indonesia Best Award 2017 dari Infobank Award. Sebuah prestasi luar biasa yang membagakan ditengah persaingan dunia perbankan yang semakin ketat dan kompetitif serta kurang baiknya pertumbuhan ekonomi saat ini.

Direktur Utama PD BPR Bank Klaten Tulus Yunianto SE kepada wartawan menjelaskan keberhasilan yang diraih Bank Klaten berkat kerja keras semua karyawan yang selama ini memeliki komitmen dan etos kerja yang baik. Selain itu peran pemerintah daerah yang selalu mensuport serta kepercayaan masyarakat terhadap Bank Klaten adalah bagian yang tak terpisahkan atas keberhasilan tersebut. sehingga keberhasilan Bank Klaten dalam dunia perbakan juga keberhasilan warga Klaten karena telah memberi kepercayaan kepada Bank Klaten sebagai mitra kerjanya selama ini.

Atas prestasi yang diraih tahun 2017 tersebut lanjut Tulus PD BPR Klaten saat ini menempati urutan 63 teratas dari 1000 BPR yang ada di Indonesia. Sebuah prestasi yang  sangat membagakan itu menurut Tulus tidak diraih begitu saja karena sejak tahun 2015 Bank Klaten sudah mendapat penghargaan dari Infobank Award dengan predikat SANGAT BAGUS atas kinerja keuangannya dan pada tahun 2016 penghargaan yang sama kembali diraih. Sehingg penghargaan Best Award 2017 adalah the bestnya prestasi Bank Klaten mampu meraih penghargaan terbaiknya 3 kali berturut-turut.

“ Penghargaan ini tidak akan pernah tercapai jika tida ada kerjasama serta kekompakan seluruh karyawan BPR Bank Klaten. Dan Alhamdullilah etos dan semangat kerja dan dedikasi tinggi yang dimiliki semua karyawan Bank Klaten selama ini mampu menghasilkan sebuah prestasi yang baik dan membanggakan kita semua. Jiwa pengabdian, pengorbanan  serta rasa memiliki mereka terhadap Bank Klaten selama ini tidak sia-sia. Bank Klaten kini semakin dipercaya masyarakat Klaten.”, ujar Tulus Yunianto SE.
Suasana pelayanan dan kantor yang ramah dan nyaman
BPR Bank Klaten yang dulu lebih dikenal dengan sebutan Bank Pasar Klaten saat ini memeng terus mengalami pekembangan yang luar biasa. Dengan kantor pusat yang ada di jl Veteran 140, tepatnya Bareng Klaten Bank Klaten kini telah membuka 17 kantor kas yang ada disetiap ibu kota kecamatan.
Jumlah nasabahnyapun tiap tahun terus meningkat hal terseut dapat dilihat dari kredit yang dikucurkan pada tahun 2017 yang mencapai angka 193.160.785.348 atau naik 5,3% dibanding tahun 2016 sebesar Rp 183.472.902.631.

Jumlah nasabah yang terus meningkat dari 6491 nasabah ditahun 2016 pada tahun 2017 bergerak naik menjadi 6779 nasabah, merupakan indikasi Bank Klaten telah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat baik kalangan pengusaha, petani, pengerajin serta umum untuk bermitra usaha.  Dengan berbagai jenis pilihan serta tawaran kredit atau tabungan mulai dari tabungan SEMAR, BUNGAMAPAN,SIMBA,SITAAMPAN,SRIKANDI DAN SIMANIS, maka mitra kerja atau nasabah Bank Klatenpun semakin bervariatif. Mulai dari PNS, karyawaan, Swasta, petani, umum, pengerajin, pengusaha hingga sektor usaha UMKM.(adv - 1)   

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...