Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Lantik 73 Pejabat Eselon III Dan IV.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat melantik ASN Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMDalam rangkan meningkatkan kualitas kinerja dijajaran Pemkab Klaten serta mengoptimalkan pelayanan terbaik pada masyarakat, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani kembali melantik 73 ASN di jajaran Pemkab Klaten. Pelantikan yang berlangsung di pendopo Kabupaten Klaten dihadiri oleh sejumlah pejabat serta anggota DPR Jum’at (23/2).

Dalam pelantikan tersebut 44 merupakan pegawai eseloan III dan 29 merupakan pejabat eselon IV. Kepada mereka yang dilantik Bupati meminta agar para PNS serta pejabat dilingkungan Pemka Klaten untuk terus bekerja dan berkarya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Mutasi serta pindah jabatan adalah hal yang biasa pada sebuah institusi atau birokarsi. Hal tersebut dilakukan guna memberi penyegaran serta suasana baru agar tidak jenuh. Selain itu mutasi dilakukan guna mencapai kinerja yang sudah baik agar bisa lebih baik lagi.

“Saatnya kita bekerja dan memberi pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Tidak ada kata malas, mari kita semua saling bersinergis bekerja agar Klaten mampu mandiri dan berdaya saing”. (mas/neo)  
  

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...