Polres Klaten Bekuk Pelajar Pengedar Narkoba Jaringan Nusa Kambangan.


Lima pengedar narkoba jaringan Nusa Kambangan

KLATEN MATTANEWS,COMPolres Klaten Jawa tengah kembali menggulung jaringan narkoba yang selama ini sudah meresehakan masyarakat Klaten. Kali ini 5 pengedar narkoba jaringan Nusa Kambangan berhasil diringkus, dua diantaranya masih bersetatus pelajar. Dari tanagan tersangka petugasberhasil mengamanakan ratusan pil Trihex serta sabu-sabu.


Dari hasil pemeriksan mereka mengaku nekad menjual dana menjadi jaringan narkoa saat masih meringkuk di sel tahanan Nusa Kambangan Cilacap. Didalam sel mereka tidak bertobat malah belajar sekaligus membuka usaha sabu sabu.

Sementara 2 tersangka yang masih pelajar mengaku pil trihex yang dibawanya sebelumnya hanya digunakan untuk pribadi. Namun karena anyak temen yang mau dan ketagaihan, maka dirinya nekad menjadi pengedar pil sekaligus sabu sabu.

Kapolres Klaten AKBP Agung Juli Pramono menjelaskan para pelaku bakal dijerat dengan pasal penyalahgunaan dan peredaran obat terlarang dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. “ Kami ingatkan pada para orang tua agar lebih berhati hati dalam mengawasi putra putrinya jangan sampai terjerumus dalam kasus narkoba”, ujarnya (aji)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...