Pohon Tumbang Timpa pengendara Motor, Jalan Jogya - Solo Macet.



Pohon Asem yang tumbang di tepi jalan jogya - solo.
KLATEN MATTANEWS.COMSebuah pohon besar yang berada ditepi jalan raya Jogya Solo, tepatnya di desa Jambukulon, Kecamatan ceper, Klaten Jawa Tengah, selasa (9/1) sore tumbang karena diterjang angin kencang. Akibat musibah tersebut seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas tertimpa pohon dan mengakibatkan jalan raya Jogya-Solo macet untuk beberapa saat.
 
Beberapa saksi mata menjelaskan saat itu wilayah Klaten bagian timur turun hujan lebat yang disertai angin kencang. Sementara korban yang melaju dari arah timur berhenti dibawah pohon asam untuk memakai jas hujan. Namun belum sempat memakai tiba tiba ada suara gemuruh, ternyata pohon yang ada disebelahnya tumbang. Korban sempat berlari menyelamatkan diri namun tanganya sempat terkena sabetan pohon, sementara kendaraan yang ditinggalkan hancur.

“Saat itu semua berjalan sangat cepat mas. Korban yang berniat memakai mantol tak mampu menyelamatkan motornya karena tiba-tiba pohon tumbang. Beruntung hanya tangan yang terkena dahan pohon dan saat ini koran langsung dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan”, ujar aksi.

Tumbangya pohon asem yang diperkirakan sudah berumur lebih dari 100 tahun tersebut membuat arus lalu lintas macet total. Antrean panjang terjadi hingga sejauh 2 kilometer. Warga dibantu petugas langsung melakukan evakuasi dan pembersihan. Akhirnya setelah kurang lebih 1 jam lamanya kemacetan bisa terurai dan normal kembali. (aji)



Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...