Java Kreasindo Wedding Organizer, Membuat Pesta Pernikahan Anda Menjadi Indah Berkesan



Personil Java Kreasindo foto bersama pengantin.
KLATEN MATTANEWS.COMPesta mewah tidak harus mahal. Semua tergantung bagaimana kita mengemasnya. Tidak sedikit sebuah pesta pernikahan atau event pameran yang menghabiskan beaya mahal berjalan semrawut dan berakhir tanpa kesan. Padahal moment pesta pernikahan atau sebuah event pameran adalah sebuah acara monumental yang akan melahirkan sejuta kenangan.

Bagi warga yang tinggal dipedesaan menggelar pesta pernikahan masih mengandalkan guyub rukun warga. Dengan istilah Kumbokarnan si tuan rumah membuat kepantiaan serta bagi bagi tugas guna mengatur jalananya pesta pernikahan yang akan dihelat. Budaya itu hingga kini masih berjalan di masyarakat.

Namun di era modern seperti ini hal tersebut tidak bisa diharapkan lagi. Terutama mereka yang hidup diperkotaan, dengan komunitas warganya yang cenderung individual serta tempat tinggal yang sempit dan terbatas. Maka tak heran dalam dua tahun terakhir ini trend menggelar pesta pernikahan di gedung atau hotel mulai meningkat. Merekapun lebih memilih memesan makanan lewat jasa cattering untuk menu hidangan pesta.

Hal tersebut bukan karena mereka ingin tampil mewah. Namun lebih didasari terbatasnya tempat untuk menggelar pernikahan serta sulitnya mengumpulkan warga untuk gotong royong karena kesibukan masing-masing. Disamping warga tidak mau ribet direpotkan dengan urusan yang bertele tele.

Mengatur atau menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan atau pameran bukan pekerjaan mudah. Dibutuhkan tenaga profesional dibidangnya agar semua bisa berjalan lancar, sukses meriah dan berkesan. Maka tak heran jika saat ini jasa organizer baik untuk acara pementasan, pameran serta pernikahan banyak bermunculan di Klaten.

Salah satunya Java Kreasindo Wedding Organizer yang beralamat di Perak Kota baru no 54 Klaten atau tepatnya belakang gedung perkantoran Pemda Klaten. Sebagai organizer pesta pernikahan nama Java Kreasindo memang telah menjadi inspirasi pernikahan masyarakat modern di Klaten dan sekitarnya. Hal tersebut karena semua acara baik pesta pernikahan atau pagelaran pameran yang diselenggarakan Java Kreasindo selalu berjalan sukses, dengan hasil memuaskan dan meninggalkan kesan yang mendalam.

“ Motto Kami Membuat Moment Anda Sekecil Apapaun Menjadi Berharga. Dengan motto ini maka bagi kami mahal bukan jaminan mewah dan sukses. Namun walau sederhana kita mampu menciptakan jalannya sebuah pesta pernikahan berkesan mewah, apik, meriah, serta memiliki kesan yang mendalam bagi sang pengantin berdua, keluarga serta tamu undangan”, ujar Aan Arfian menejer sekaligus pemilik WO Java Kreasindo.   

Menurut Aan yang juga mantan peragawan Klaten didikan studi Rentra asuhan hajah Aprilia ini, WO yang dikelolanya tidak sebatas menggelar acara pernikahan. Namun hampir semua event mampu dikerjakan, walau saat ini lebih banyak menggarap acara pesta pernikahan. Misalnya saat menggelar event pameran ekonomi kreatif di Klaten beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Bekerjasama dengan Dinas Disperindagkop dirinya mampu menggelar acara pameran di Klaten bertaraf Nasional.
Aan Arfian owner WO Java Kreasindo
Khusus untuk acara pernikahan lanjut Aan dirinya menyediakan tiga paket pesta pernikahan mulai dari gaya tradisional, nasional hingga internasional. Disini keluarga pengantin tak perlu direpotkan dengan masalah sewa menyewa pakaian atau memikirkan jalannya prosesi pernikahan, karena semua sudah diatur oleh Java Kreasindo.

“Dengan memakai jasa kami, keluarga pengantin tak perlu lagi diribetkan dengan urusan tetek bengek yang akan membebani pikiran saat pesta berlangsung. Kami selaku organizer akan mengemas, membuat seluruh rangkaian pesta pernikahan berjalan dengan baik, sukses, berkesan, mewah dan elegan yang akan menjadi moment paling berharga. Karena mulai dari prosesi pembuatan panggung, protokol, dekorasi, hiburan, prosesi pernikahan, susunan acara serta hidangan akan kami kerjakan dengan tenaga profesioanl yang ahli dibidangnya masing masing”, ujar Aan.   

Sebagai WO yang sudah berjalan sejak tahun 2014 lalu, Java Kreasindo telah banyak menggelar acara pesta pernikahan baik bertaraf nasional hingga Internasional. Tak sedikit job permintaan datang dari luar kota seperti Jogyakarta, Solo, Boyolali dan kota sekitarnya.”Mewah tidak harus mahal. Dan kami mampu membuat yang sederhana berkesana mewaah dan elegan dan menjadi moment spesial yang berharga dalam hidup anda.(mt)         
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...