Supriyadi Tewas Dalam Sel Tahanan Mapolres Klaten, Tanpa Surat Penahanan.

Di sel ini Supriyadi tewas "gantung diri"
KLATEN MATTANEWS.COMSeorang warga Kemalang yang diduga pelaku pencurian yang belum sempat diproses atau masih dalam proses penyelidikan, ditemukan tewas gantung diri di sel Mapolres Klaten Jawa Tengah Jum’at pagi (29/12) sekitar pukul 06.00. Ironis lagi korban baru ditangkap sore hari Kamis ( 28/12) atau belum ada sehari ada di sel Mapolres. Korban ditemukan sudah dalam keadaan menggantung saat petugas tengah melakukan pengecekan tahanan Jum’at pagi dengan mengunakan tali yang terbuat dari kaos warna hitam yang disambung sambung  

Belum diketahui pasti penyebab warga desa Keputran yang bernama Supardi (57)  mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri dengan seutas tali yang terbuat dari kaos berwarna hitam ini. Jenasah pelaku langsung dilarikan ke RS Soeraji Tirtonegoro untuk dilakaukan visum. Sementara Kapolres Klaten AKBP Agung Juli Pramono dalam keterangannya mengatakan, pelaku nekad melakukan hal tersebut karena diduga malu menanggung aib akan  perbuatannya

Kamis sore satuan serse Klaten berhasil menangkap pelaku, karena diduga sebagai pelaku pencurian dirumah tetangganya sendiri. Oleh petugas pelaku dibawa ke Mapolres Klaten guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Namun entah apa sebabnya pelaku langsung dimasukkan kesel tahanan, padahal belum ada surat penahanan sebagai tersangka.

Kapolres Klaten AKBP Agung Juli Pramono dalam keterangannya pada sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolres yang bersangkutan nekad gantung diri karena malu karena tertangkap saat mencuri.” Korban nekad berbuat seperti itu mungkin karena malu menanggung aib tertangkap saat mencuri”, ujar Kapolres.

Namun benarkah yang bersangkutan gantung diri karena malu atau sebab lain, hingga kini masih misterius walau disekujur tubuhnya tidak ada luka yang mencurigakan. Namun menurut beberapa sumber, dijelaskan seseorang yang masih dalam proses penyelidikan dan belum ada surat perintah penahanan, seharusnya tidak dimasukkan ke dalam sel tahanan.(aji)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...