Reses Harwanto NASDEM Di Gantiwarno Bagikan Sembako Untuk Para Korban Banjir.

KLATEN MATTANEWS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Klaten, Harwanto, ST melakukan reses DPRD tahap III kegiatan yang pertama Tahun 2017 di rumah Kepala Desa Karangturi, Kecamatan Gantiwarno, Karmin di Dukuh Bungasan, Desa Karangturi, Senin (4/12).Hadir dalam acara tersebut Camat Gantiwarno Hari Purnomo, Kepala Desa, Pengurus DPD Dasdem Klaten, Panwaslu serta  tokoh masyarakat dan warga, diwilayah Dapil II.
 
Harwanto saat acara reses di Gantiwarno
Dalam serap aspirasi tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Klaten ini sekaligus menyerahkan paket sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Gantiwarno pada beberapa hari yang lalu. “Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir,” Ujar Harmanto saat ditemui usai reses.

Harwanto Gatot menyatakan, usulan dari warga yang mengemuka pada serap aspirasi ini akan menjadi pokok-pokok pikiran dari anggota DPRD Klaten untuk diperjuangkan demi kesejahteraan rakyat. “Usulan-usulan dari masyarakat ini akan ditindaklanjuti di tingkat Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa), Musrenbang Kecamatan, dan Musrenbang Kabupaten,” tegas Harmanto (kam)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...