Peringati Hari Ibu Manajemen RS Cakra Kunjungi Pasiennya.



Menejemen RS Cakra saat tengok pasiennya
KLATEN MATTANEWS.COM Memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, jajaran manejemen serta tenaga medis RS Cakara Husada Klaten melakukan kunjungan pada pasiennya, terutama pasien ibu untuk berbagi sekaligus memberi cindera mata kenangan kenangan. Kunjungan yang tak terduga ini cukup membuat pasien senang dan terharu atas kepedulian RS Cakra pada pasiennya.

Dalam kunjungan kepada setiap pasien, khsusunya ibu-ibu menejemen, tenaga medis baik dokter dan perawat memberikan ucapan selamat sekaligus berdoa bersama demi kesehatan dan kesembuhan ditutup dengan menyanyikan lagu BUNDA secara bersama sama. Sebelum meninggalkan setiap ruangan pihak rumah sakit memberi sekedar cindera mata kenangan-kenangan sebagai tanda cinta dan kasih sayang.

Menejer medis RS Cakra Heruwanto mengatakan kegiatan kunjungan pasien meruapakn bentuk kepedulian RS Cakra dalam menghormati peran dan sosok ibu yang begitu muli dan luar biasa. Menurut Heru sosok ibu adalah sosok segalanya dalam kehidupan, dimana beliau selalu memberi kasish sayang serta doa yang tiada pernah putus dalam mengasuh, mendidik dan merawat semua anak anaknya tanpa henti.

“Sosok ibu adalah sosok yang begitu agung dan terhormat, dimana beliau dengan segala kasih sayangnya merawat kita sejak kecil hingga dewasa tanpa pamrih. Pengorbanan seorang ibu dalam mendidik serta merawat kita tak pernah tergantikan oleh orang lain dan tak akan pernah terbayarkan hutang kita kepada beliau”, ujarnya.(aji)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...