Gas Melon Langka Di Klaten. Harga Melambung Capai Rp 22 Ribu.



Salah satu pengepul Gas Melon di Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMGas Melon “Menghilang” kembali terjadi di Klaten Jawa Tengah. Kelangkaan gas 3 kilogram ini terjadi sejak 2 minggu terakhir ini, membuat masyarakat kelimpungan hanya untuk mendapatkan sebuah tabung melon berwarna hijau dengan harga yang sudah mencapai Rp 22 ribu. Akibatnya wargapun rela antri untuk mendapatkan gas melon dipangkalan sejak sejak subuh.

Di desa Karang, Kecamatan Delanggu, warga antri sejak dini hari didepan sebuah pangkalan dengan cara menumpuk gas kosong yeng mereka bawa dari rumah. Kepada petugas mereka membayar Rp 15.500 dengan harapan bisa mendapaatkan gas.

Banyaknya warga dan pengecer yang mengantri pihak pangkalanpun akhirnya membatasi pembelian gas masimal 2 tabung bagi pengecer.  Hal ini tentunya sangat mengecewakan mereka karena dirumah mereka sudah ditunggu para pembeli. Sementara 70 tabung gas yang turun dipangkalan langsung habis hanya beberapa menit, diserbut warga dan pengecer.

Hasil pantauan diapangan, pemandangan serupa hampir terjadi disemua daerah di wilayah Kabupaten Klaten. Sementara kuota gas melon bersubsidi di Klaten sangat terbatas. Akibatnya kelangkaan ini membuat harga gas melon melambung hingga Rp 22 ribu dipasaran.(aji)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...