90 Anggota Polisi Dari 3 Polres Di Jateng Ikuti Safti Reading Di Klaten.

KLATEN MATTANEWS.COM90 Anggota polisi dari 3 Mapolres Di Jawa Tengah yakni Polres Klaten, Wonogiri dan Boyolali melakukan kegiatan sefti reading, bertempat di halaman Mapolres Klaten Jawa Tengah. Kegiatan ini digelar karena saat ini angka kecelakaan yang menimpa anggota Polisi masih relatif tinggi.
Anggota Polres Klaten saat lakukan selfi reading

Dengan pakaian seragam anggota polisi dari ketiga Mapolres tampak lincah saat berada diatas motor dalam memacu kendaraannya di stand yanag telah disediakan. Dengan seragam serta perengkapan berkendara yang baik, mulai Helm standar, sarung tangan serta sepatu, nyaris semua peserta mampu mengendarai motor dengan baik, lincah dan benar.

Kompol Masud tim sefti reading Polda Jawa Tengah mengatakan  berdasarkan data yang masuk pada Dirlantas Polda Jateng angka kecelakaan yang menimpa masyarakat umum dan anggota polisi ditahun 2015 hingga 2017 menunjukkan tren meningkat.

Terkait kegiatan itu sendiri  Mashud menjelaskan, selain meningkatkan ketrampilan berkendaraan bagi para anggota, Perlengkapan berkendaraan yang lengkap dan standar diharapkan mampu menjadi virus kebaikan pada masyarakat tentang berkendaraan yang baik dan benar tanpa harus melanggar peraturan lalu lintas.

“Selain meningkatkan ketrampilan dan kelincahan anggota polisi dalam berkendaraan, kegiataan ini diharapkan mampu menjadi contoh bagi masyarakat umum untuk berkendaraan yang benar dan mematuhi semua peraturaan yang ada”, tegasnya.(aji)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...